Wednesday, September 13, 2017

Sepasang Suami Istri Ini Telah Berhasil Membuat Semua Orang Tertawa Heboh di Ruang Persalinan! Penasaran Nih? Berikutnya...

Bacaan Seru - Pasangan suami istri yang telah memiliki anak tentunya akan tahu bagaimana tegangnya proses persalinan pertama kali! Baru-baru ini, ada seorang suster yang membagikan cerita lucu dan menarik pada saat kejadian di ruang persalinan.


Suatu hari, datang seorang calon ibu yang sangat lincah ke ruang persalinan karena ia sudah merasakan tanda-tanda akan melahir dari awal. Ia juga ditemani oleh suaminya datang ke ruang persalinan, suaminya adalah seorang tentara. 


Sampai diruang persalinan semua terlihat baik-baik saja! Akan tetapi tiba-tiba muncul percakapan selanjutnya dijamin bakalan bikin Anda ngakak sampai sakit perut.

Penasaran ya? 


-

-

Berikut ini muncul percakapan lengkap mereka pada saat di ruang persalinan.


Ce : Papi, mami ingin memberi nama dede "Yang Dianfeng, (artinya Epilepsi)" pada anak kita ya! (Dengan muka yang tersenyum dan agak ketakutan).

Co : Lah kok mami sih yang kasih namanya? Seharusnya kan papi yang memberikan nama buat anak kita?

Ce : Apa-apaan si lu? Ini anak kan saya yang melahirkannya nanti, jadi saya dong yang memberikan nama ntuk sang dede kelak!

Co : Tapi kan kamu milikku? Otomatis anak yang akan kamu melahirkan nanti juga anak milikku dong? Jadi saya pandai sendiri memberikan nama untuk dede nanti!

Ce : Gak, gak, gak pokoknya gakmau! 

Co : (Hanya tersenyum)!

Ce : Aduh, aduhh, perut, perutku sakit banget! (Kemudian mencucit-cubit dan memukul suaminya) 
       (Suaminya hanya terdiam dan membiarkan istrinya melakukan apapun terhadap dirinya).

Ce : Woi, ngapain kamu mengerekam disini? Aduhh.. (sambil menangis kesakitan) 

Co : Saya kan pengen ngerekam pas anak kita meluncur keluar dari perutnya sayang.. Hahah (sambil tertawa)


Ce : Suster, jangan dorong saya dulu ya! Saya harus pukul dia dahulu abru saya merasakan puas! (Sambil teriak sakit, sumpah sakit, sakit banget).


Terputus disini percakapan pasangan suami istri satu ini! Sudah mau melahirkan saja masih sempat heboh-hebohan dahulu ya? Apalagi di kehidupan sehari-harinya? Bagaimana nih menurut kalian?

0 comments:

Post a Comment