Sunday, October 8, 2017

Daftar Panggilan Terromantis Buat Kekasih Anda Masing-Masing!

Bacaan Seru - Tentunya sebuah nama bagi seorang itu sangat penting, apalagi nama tersebut khusus diberikan pada orang yang dicintai dan sayanginya, pastinya tidak sedikit nama panggilan khusus ini dibuat dan dipanggilkan kepada orang spesialnya (kekasih/pasangan), berbagaimana macam orang-orang memberikan nama kepada orang yang ia sayangi dan cintai.


Agen Poker Online Uang Asli - Walaupun terkadang terkesan agak lebay, namun panggilan romantis kerap diinginkan oleh sebagaian besar pasangan untuk menambah rasa sayangnya, karena dengan panggilan sayang yang ditunjukkan itu, seakan-akan menunjukkan bahwa cinta itu memang harus diistinewahkan.

Bandar Poker Online Uang Asli - Jika orang yang Anda sayangi memberikan  nama panggilan khusus untuk Anda, itu hubungan tandanya ia memang benar-benar menyayangi Anda, sebab dengan memanggil nama itu hubungan kalian akan terasa lebih hangat dan romantis, panggilan romantis ini tidak hanya dilakukan saat masih pacaran saja, ada baiknya terus dilakukan hingga menikah dan menjadi tua, dan itu artinya cinta tidak tenggelam oleh waktu! 


Agen Judi Online Terpercaya - Kalian ingin dipanggil dengan nama romantis? Namun masih belum tahu nama yang romantis itu seperti apa sih, berikut inilah ada beberapa daftar nama panggilan romantis untuk kekasih Anda:

Versi bahasa indonesia:

* Sayangku
* Cintaku 
* Manjaku 
* Bebebku
* Sayang
* Say
* Ay
* Papi
* Mami 
* Bii
* Yang 
* Beb
* Pipi
* Mimi
* Semangatku

Versi bahasa inggris:

* Dear
* Darling
* Baby
* Babe
* Beautiful
* Lovely
* Bibeh
* Heart
* My Love
* My Husband
* My Wife
* Princes
* Hanny

Semoga bermanfaat deh buat kalian yang masih bingung untuk memanggil nama terromantis buat pasangan! Hehe~

0 comments:

Post a Comment