Friday, September 15, 2017

Ingin Cepat Kaya? Mari di Coba Trik Pintar Ini, Numpung Masih Banyak Yang Belum Mengetahui Hal Tersebut? Haha. .

Bacaan Seru - Di jamin sekarang semakin kesini, semakin banyak orang yang lebih memilih menggunakan uang non tunai alias kartu kredit, selain lebih aman, faktor juga semakin menjamurnya mesin ATM di berbagai kota juga telah jadi alasan utaa kenapa kartu kredit kian diminati? 


Bila ngomongin soal mesin ATM ini, beberapa waktu yang lalu netizen dihebohkan dengan postingan salah satu akun Twitter bernama @GrupWAKeluarga yang ngebahas cara rahasia ambil uang di ATM sebesar Rp 1.000.000 akan tetapi bisa mengeluarkan jumlah uang sebanyak Rp 4.000.000 lho!


Intinya dari postingan tersebut adalah merupakan salah satu caranya sama seperti saat kita mengambil uang di ATM. Masukkan kartu, isi pin, lalu pilih opsi penarikan tunai atau nominal Rp 1.000.000! Tapi, berbeda pada saat proses berlangsung, ada tombol tertentu yang harus kalian menekannya agar bisa keluar lebih dari Rp 1.000.000! 

Ah, masak iya sih? Penasaran ya? Yuk, mari disimak baik-baik ya.

1. Masukkan kartu ATM kalian


Ingat, ingat.. Yang dimasukkan itu kartu ATMnya ya bukan kartu SIM, KTP, maupun kartu taman bermain ya! Hehe..

2. Kemudian, isi kembali pin kartu ATMnya



Ketika kalian memasukkan kartu ATM, kalian akan diminta untuk mengisi pin masuk terlebih dahulu, jangan sampai kalian salah masukin pin ATMnya ya!

3. Setelah kalian masukan pin ATMnya, lalu kalian tekan nominal Rp 1 juta!


Selanjutnya pilih tarik tunai terus pilih nominal Rp 1.000.000. 

4. Ketika saat mesin telah menghitung dana tarikan kalian, tekan 'Enter sebanyak 3-4 kal!


Nah, inilah yang ditunggu-tunggu! Saat mesin ATM mulai mengitung segeralah tekan "ENTER" sebanyak yang kalian inginkan. (Ingat ya, maksimal cuma sebanayk 4x sjaa nih).


Contoh : Bila kalian menekan sebanyak 2 kali, maka yang kelaur hanya Rp 2.000.000 saja! Begitu juga kalian menekan sebanyak 3 kali, maka uang yang akan keluar adalah sebanyak Rp 3.000.000!

Trik rahasia tersebut telah ditemukan oleh Hansen dalam "mimpinya saja" kemarin malam! Dan jika kalian bacanya dengan serius bangat itu pertanda bahwa kalian sedang bokek yakan? Haha..


Note : Trik tersebut hanya lelucon semata saja, jangan serius sekali membacanya!! Hihi....


Jangan lupa di Share kepada kerabat dan teman-teman sekitarmu ya! Kita seruan sama-sama guys.

0 comments:

Post a Comment