Wednesday, September 6, 2017

Berhati-hatilah Para Wanita Dengan Diri Sendiri Untuk Memasuk Kedalam Lift, Jangan Sampai Terjadi Kayak Wanita Ini Yah!

Bacaan Seru - Kini harus bisa lebih berhati-hati, dimanapun kalian berada, terutama untuk semua para cewek! Kalian harus bisa lebih menjaga diri karena kejahatan bisa terjadi dimana dan kapanpun saja. Seperti kejadian yang tidak diharapkan yang terjadi pada cewek berasal dari GuangXi.


Tadinya wanita muda ini keluar untuk bertemu dan makan malam bareng bersama teman-temannya, setelah melihat jam tersebut sudah malam dan acara pertemuan mereka pun selesai, akhirnya mereka pun pisah, dan cewek muda ini pun pulang ke rumahnya dengan seorang diri!


Saat masuk ke dalam lift apartemen dimana tempat yang ia tinggal, ada seorang pria yang juga yang sudah berada di dalam lift tersebut. Awalnya ia mengira tidak ada apa-apa, tetapi setelah lift tersebut tertutup, pria itu pun langsung berjalan mendekatinya! Saat wanita ini ingin menjauh, pria tersebut langsung menangkap dan memeluknya.


Wanita tersebut tidak bisa melepaskan dirinya, akhirnya ia pasrah hanya bisa menunggu hingga pintu lift terbuka. Saat pintu lift terbuka, ia pun berusaha untuk melarikan diri, namun tetap saja tenaga pria itu lebih kuat hingga menariknya kembali ke lift.


Wanita tersebut menggunakan tangannya untuk melindungi bagian dadanya. Saat pintu lift terbuka untuk kedua kalinya, ia pun berhasil keluar dari lift, hingga pria itu masih menangkap dan memeluknya.


Saat wanita muda ini mengingat lagi, ia berkata, sebelum kejadian tersebut ia sempat mendengar pria itu memanggilnya dengan nada medum berkata, "Hai cewek!"


Akhirnya saat berada diluar lift, wanita ini berkata ingin menelepon, padahal ia tidak melakukannya dan akhirnya ia pun melarikan dirinya. Polisi pun telah berhasil menangkap pria brengsek itu dan ternyata ia adalah juga orang yang juga penghuni apartemen itu! Saat diinterogasi polisi, ia menyatakan menyesal telah melakukan perbuatan menjijikkan itu tadi malam. Ia juga mengaku bahwa ia sedang dibawah pengaruh alkohol, sehingga dirinya tidak sadar.


Buat para cewek, benar-benar harus lebih ekstra hati-hati lagi ya dimanapun kalian berada. Terlebih saat kalian sedang seorang diri di suatu tempat tertentu.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi para cewek! Yuk mari bantu di Share, agar bagi para wanita bisa lebih berhati-hati lagi!

0 comments:

Post a Comment