Saturday, September 9, 2017

Beberapa Gambar Tersebut Akan Membuat Kalian Sadar Sebesar Apa Pengorbanan Orang Tua Sampai Saat Ini!

Bacaan Seru - Selama ini siapa saja nih yang sering lawan dengan orang tuanya? Kerika kalian sudah melihat 10 gambar tersebut pengorbanan orang tua ini, Tentunya kalian akan langsung metasakan bersalah banget bila sudah lawan dan tidak mendengarkan apa kata orangtua sendiri!

1. Seorang ibu memang sudah wajib harus mengandung kalian selama 9 bulan di dalam perutnya, bahkan terkadang ia merasakan sakit yang luar biasa, akan tetapi kalian mengerti seberapa besar pengorbanan seorang ibu kepada kalian? Tidak kan?


2. Seorang ibu akan menahan sakit yang sungguh dalam pada saatnya kalian sudah siap dikeluarkan dari rahim ibumu sendiri!



3. Setelah kalian sudah keluar dari rahim ibumu, ibu dan ayahmu akan sangat merasakan senangnya sampai menangis! Dan kedua orangtuamu akan menyayangi kalian sepenuh hati mereka. Dan sangat akan memanjakan kalian.



4. Setiap hari ayah atau ibumu selalu mengangkap kedua kaki kalian untuk rutin berak, dan memungut kotoran kalian!



5. Papa baru pertama kali gendong dede bayi ya? mukanya kalem banget pa? Haha



6. Pada saat jalan-jalan ke pantai, papa sangat akan ingin memanjakan anaknya, malah di kotorin bagian belakangnya! Papa juga tidak akan marah kepada kalian ketika ia mengetahui apa yang terjadi sebenarnya. Papa hanya akan selalu tersenyum walau itu sangat memalukan dirinya di depan orang sekitar.


0 comments:

Post a Comment