Sunday, September 10, 2017

Mobil Rusak di Pertengahan Jalan Tol? Tadinya Mukanya "Sangat Marah", Ketika Tahu Apa Penyebabnya Mukanya Menjadi "Malu-Malu"

Bacaan Seru - Baru-baru ini ada seorang gadis kaya yang membeli mobil termahal dan kelauran terbaru! Namun, belum lama setelah ia membeli mobil tersebut, pada saat itu ia mengendarai mobil tersebut dengan sendiri, hingga ditengah jalan tol tiba-tiba saja mobilnya mengalami masalah.


Ia pun merasa sangat marah, sebab mobil yang baru saja ia beli adalah mobil keluaran terbaru dan termahal, bagaimana bisa rusak secepat ini? Apalagi masalahnya muncul ketika ia mengendarai tengah jalan tol. Akan tetapi ia masih memiliki hari yang sangat beruntung untuknya. 
Mengapa begitu? Iya, dikarenakan pada saat itu ia mengendarainya dalam kecepatan rendah. Jika tidak, mungkin saja nyawanya tidak akan selamat! Lalu, ia pun segera meminta pertolongan yang ada disekitar sana untuk membawa mobil tersebut ke bengkel resmi untuk memeriksakan penyebab kerusakan yang sesungguhnya.


Ia sempat kecewa berat dengan mobil kesayanganya!
Sampai di tempat bengkel resmi, ia pun langsung mengajukan protes dengan kesal. Kemudian petugas bengkel langsung membuka kap mesin mobilnya. Namun, setelah kap mesin mobil tersebut dibuka, betapa terkejutnya mereka ketika melihat ada setumpuk kaki ayam tersusun begitu rapi di bagian tertentu. Seketika, wajah gadis itu pun langsung menjadi memerah.
Awalnya, petugas bengkel mengira itu adalah ulah anak-anak nakal! Tetapi mereka periksa kembali lagi dengan teliti ternyata ditemukan dengan kabel yang terputus karena gigitan tikus dan kebel itulah yang penyebab masalah yang sebenarnya.


Dengan malu-malunya gadia tersebut ia pun mengatakan bahwa ia memang sangat syka mengemil dan sering membawa banyak makanan didalam mobilnya, terutama kaki ayam. Ia pun tidak menyangka kebiasaannya itu mengandung tikus bersarang di sana dan menyebabkan kerusakan mobil kesayangannya.
Dalam dunia ini, ornag seperti apapun ada ya guys! Jadi jangan heran lagi ketika kalian bertemu dengan seseorang yang aneh di jalanan. 

0 comments:

Post a Comment