Friday, September 8, 2017

Wah! Ada Seorang Pria Menemukan Pohon Yang Bisa Menghasilkan Uang Koin, di Balik Dengan Alasan Tersebut? "Menyedihkan Deh"

Bacaan Seru - Baru-baru ini ada legenda yang bercerita tentang adanya sebuah pohon legendaris alias pohon yang bisa menghasilkan uang bila digoyangkan batangnya! Pastinya kalian tidak percaya kan kalau di dunia nyata ada pohon seperti tersebut.


Tapi, saat ini benaran ada ornag yang menemukan pohon seperti itu lho! Yuk, mari kita simak ceritanya.


Waktu itu ada seorang pria yang tinggal di perdesaan sedang bermain ke kaki gunung menemukan sebuah pohon yang aneh. Di bagian batangnya ada sesuatu yang menempel sangat banyak sekali.


Awalnya pria ini mengira itu adalah kulit pohon yang mati! tapi saat ia mendekati pohon tersebut untuk melihat, Wah! Ternyata itu adalah "pohon legendaris" alias pohon yang bisa menghasilkan uang jika digoyangkan batangnya. 


Tapi, masak iya sih pohon tersebut bisa menghasilkan uang? Soalnya terlihat kurang jelas dan batang  pohon tersebut itu dipenuhi sesuatu seperti koin perak ya?

Akan tetapi koin tersebut sudah berkarat semua, dan ia pun mengira bahwa ia sedang bermimpi! ia sangat tidak pernah dengan itu semua, hingga ia mencoba untuk menampar dirinya sendiri dan merasakan sakitnya luar biasa! Berarti ia tidak lagi bermimpi.


Setelah ia tahu ia tidak sedang bermimpi, ia sangat dengan semangat menendang pohon tersebut!


Tak disangka, koinnya benar-benar jatuh! Ajaib banget ya. Tidak lama kemudian, kantongnya telah dipenuhi dengan koin perak yang jatuh dari pohon tersebut. Hari pun sudah gelap, jadi ia haru pulang dan memutuskan untuk kembali lagi esok harinya.

Ditengah perjalanan pulang saat turun gunung, ada seorang penduduk desa mengetahuinya! Dengan muka yang segan memanggil pria tersebut hingga memarahinya dan mengatakan bahwa pohon menghasilkan uang itu kami menggunakan sebagai tempat berdoa, satu doa satu koin.



Hal tersebut adalah telah menjadi tradisi selama bertahun-tahun. Itulah sebabnya mengapa pohon itu dipenuhi dengan koin-koin!



Nah, ini dia baru yang namanya pohon legendaris sesungguhan! Bisa memberikanmu begitu banyak keberuntungan!

0 comments:

Post a Comment