Sunday, September 24, 2017

Terkadang Ntah Apa Yang Lelaki Inginkan Dari Seorang Perempuan Yah! Dapat Yang Tulus Maunya Yang Murahan?

Bacaan Seru - Di dunia ini seringkali laki-laki lebih mudah untuk melepaskan perempuan yang tulus mencintainya, hanya karena ingin mengejar perempuan mulus yang lebih menggoda nafsunya.


Memang sih tidak semua laki-laki begitu, namun kebanyakan laki-laki memang akan lebih mudah tertarik pada yang gatel dibandingkan tertarik pada perempuan yang selalu ada untuknya.

* Laki-laki lebih memiliki perempuan gatel dibanding perempuan yang baik!


Hari demi hari, terasa dunia sekarang akan berbeda dari dahulunya. Ntah kini perkembangan jaman apa ya! Kebanyakan laki-laki pergi merantau di tempat yang jauh dari istrinya. Dalam mengitung hari saja akan terasa bahwasan sang suami menjadi berubah total!


Mengapa begitu? Dikarenakan ia tergoda, maupun digoda dengan perempuan yang sengaja ingin merusak hubungan rumah tangga orang lain! Maka biasanya laki-laki akan lebih gampang meninggalkan istrinya yang sudah susah payah menjalanin hubungan ini maupun menemaninya setiap harinya, untuk bersama perempuan gatel yang baru saja ia mengenalinya.

* Kebanyakan perempuan baik disakiti, dan perempuan gatel malah di perhatiin!


Ketika laki-laki sudah bertemu dengan perempuan baik pastinya ia akan sakiti, akan tetapi perempuan gatel ia selalu bangga dan diperhatiin! Sedangkan yang baik ia akan memperlakukan perempuannya dengan rendahan.


Sedangkan perempuan gatel ia akan memperlakukannya dengan sebaiknya mungkin, nuruti apa kemauannya, selalu diberi perhatian lebih dan dilindungi.

* Perempuan yang tulus di abaikan, yang murahan di sayang-sayang!


Ntah mengapa kini hari demi hari kebanyakan laki-laki lebih menyayangi dan menghormati perempuan murahan dibandingkan dengan perempuan yang lebih tulus padanya!


Terkadang mereka lebih menghormati yang baru datang dibandingkan menghargai yang selalu ada untuknya.


Hey para lelaki, perlu kalian mengetahuinya ya bahwasan perempuan yang baik itu jauh lebih mudah untuk diajak membangun rumah tangga yang baik, tidak akan merasa terpaksa harus hidup susah bersama kalian! Perempuan yang baik akan selalu bersyukur apa yang telah mereka miliki. 


Sedangkan perempuan murahan dan gatel hanya akan asyik untuk di ajak senang-senang saja! Dan coba deh kalian tidak memegang uang sepersen pun, apakah mereka mau bersama kalian? Pastinya tidak kan?


Semoga para lelaki akan menyadari semua ini, sebelumnya kalian salah melangkah! Jangan lupa di Share ke kerabat dan teman-teman sekitaranmu ya. 

0 comments:

Post a Comment