Monday, September 4, 2017

Hidup Sederhana Versi Nenek Chen Menjalani Dengan Penyakit Kanker Ususnya Bertahan 50 Tahun!

Bacaan Seru - Ada seorang nenek tua yang telah berusia 86 tahun ini sedang mengidap kanker usus pada umur 39 tahun, kemudian kankernya menyebar sampai ke lambung dan rahimnya! Sudah tidak terhitung lagi seberapa ratus kali ia keluar masuk rumah sakit. Ia telah menjalani lebih dari 200 kali lebih kemoterapi. Hingga banyak organ tubuhnya yang dipotong.


Namun, bukan ia tidak bisa bertahan hidup, tapi malah ia bertahan hidup sampai 40 tahun lebih! Biasanya orang yang divonis kanker palingan hanya bisa bertahan sampai beberapa tahun saja kan? Nah, kenapa nenek tua ini bisa bertahan hidupnya hingga 40 tahunan? 


Wow! Apaan sih rahasia panjang umur nenek tersebut, walaupun terkena kanker tapi masih bisa bertahan hidup sampai 40 tahunan lagi?

Lebih dari 40 tahun yang lalu, sempat nenek tua ini "Chen" berkata "Jika memang mau mati yah mati sajalah, saya hanya bisa pasrah saja." Berbekal iman yang kuat dan kreaktifannya dalam berobat, ia berhasil melewati berbagai ujian dalam penyakitnya. Setiap hari ia selalu bangun dengan penuh rasa syukur, "Saya diberikan kesempatan hidup hari ini"


Nenek Chen telah 50 tahun melawan kanker, nenek chen berpesan, "Hati yang gembira dan bersyukur adalah obat termanjur."

Nenek tua ini hidup sederhana, memakan sehari-harinya dengan pola makan vegetarian, menanam makanannya sendiri tanpa menggunakna bahan kimia atau pestisida! Ia juga selalu bangun tiap pagi dan berolahraga dikamarnya. Tangannya memegang meja supaya tidak jatuh, jari kakinya mengeluarkan tenaga dan melompat sebanyak lebih dari 500 kali sampai keluar keringat.


Berikut ini adalah merupakan pola hidup bebas kanker versi Nenek Chen :

Pola hidup nenek Chen sehari-harinya adalah : Dengan suasana hari yang baik, gembira, bersyukur, dan tidur dengan hati yang penuh berterima kasih kepada tuhan.

Pola makan nenek Chen  sehari-harinya adalah : Memakan makanan yang vegetarian, jamur-jamuran, maknanan organik, alami, dan tidak ada yang olahan, porsi makannya sangat sedikit namun sering.


Setiap bangun dipagi harinya nenek Chen selalu bangun dengan penuh rasa syukur, dan olahraga dengan melompat-lompat sebanyak 500 kali sampai mengeluarkan keringat, kemudian tumbuk-tumbuk dan pukul-pukul bahu dengan tangan menyilang.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semuanya ya! Sukses selalu dan sehat selalu. Jangan lupa di Share ke teman-teman Anda maupun kerabat Anda semua.

0 comments:

Post a Comment