Monday, September 11, 2017

Bete, Suntuk? Lihat Deh Posisi Tidur Dede Bayi Ini! Sungguh Sangat Lucu dan Gemesin Banget .. Haha

Bacaan Seru - Bayi berumur 3-4 tahun adalah tahap dimana seorang bayi masih lucu-lucunya. Belum mengerti tentang apa yang ada di dunia, tidak mengerti peraturan yang ada, jika mereka lapar ya tinggal makan saja, kalau ngantuk tinggal tidur, hidupnya benar-benar sangat bahagia!


Kini Bacaan Seru akan membagikan beberapa foto di bawah ini adalah foto bayi-bayi yang tidurnya dengan posisi sangat lucu banget dan bakalan buat Anda senyum-senyum sendiri deh! Yuk, mari kita lihat kayak gimana posisi tidutnya mereka?

1. Aduh, lucunya bayi ini dengan posisi tidurnya yang sangat gemesin! Gayanya seperti orang dewasa banget ya! 



2. Dede bayi ini bobo bisa sambil tersenyum manis ya? Lucu bangat ya♥.


3. Siapa nih yang bisa tahan gemes ketika melihat foto dede bayi 3 ini? Hayoo. . 


4. Inilah tanda-tanda posisi tidur ketika bersama mama dan papa! Hahha.. Gemes deh gaya posisi tidur dekat papa



5. Wah, posisi tidurnya lagi ngapain dek? Awas jatuh ya dek! Gemes banget deh.


6. Aduh, gemes bangat sama anjing satu ini! Posisi tidurnya bisa sama persis dengan dede bayi ya♥



7. Meditasinya sampai ngantuk-ngantukan ya dek? Haha


8. Saya pusinglah, mau tidur tidak bisa-bisa! Padahal mata ini sudah tidak tahan lagi, kalian tetap saja berisik-berisik di telinga saya. Mendingan saya dengarin lagu saja deh. Hahah .. 



9. Pantas saja aku tidurnya nyenyak ada lembut-lembutnya gitu, ternyata ada kucing di atas badan aku! hahah. . Ampun, gemes bangat dah dek. .


0 comments:

Post a Comment