Thursday, October 12, 2017

Wow! Boleh di Coba Deh Keajaiban Dari Tepung Terigu Mengatasi Luka Bakar Atau ke Siram Air Panas

Bacaan Seru - Kali ini mimin Bacaan Seru akan membagikan sebuah kisah nyata cara mengatasi luka bakar yang super ampuh! Pada hari itu teman saya bermain kerumah, dan pas hari itu juga sayang merebus jagung manis, dan saya menyuruh ia untuk makan jagung manis yang barusan selesai rebus.


Agen Poker Online Uang Asli - Ia mengambil jagung tersebut menggunakan garpu, dan pada saat ia mau tusuk jagungnya, tetapi garpu tersebut meleset serta tanganya juga masuk kedalam air rebusan jagung yang baru saja mendidih.

Rekan saya adalah seseorang veteran tentara Vietnam, masuk kedalam rumah waktu teman saya tengah menjerit kesakitan gara-gara kenak air rebusan jagung yang baru mendidih. Ia pun langsung bertanya apakah "dirumahmu ada tepung terigu?" Saya langsung ambilkan sekantung tepung terigu serta rekan saya selekasnya memasukkan tangan saya yang terserang air panas itu ke kantung berisi tepung terigu itu.

Bandar Poker Online Uang Asli - Ia minta saya membiarkan tangan itu terendam tepung terigu selama 15 menit! Ia bercerita bahwa dahulu di Vietnam ada orang yang terbakar, bahkan orang-orang sekitar sangat khawatir serta tanpa berniat melemparkan sekarung tepung terigu ke badan orang itu untuk memadamkan programming interface ditubuhnya.

Nyatanya bukanlah saja apinya padam, tetapi tubuh orang terbakar iru sekalipun tdiak terlihat melapuh terkena programming interface. Jadi ia juga mencoba merendamkan tangannya selama 15 menit dikantung tepung terigu itu. Waktu itu saya  mencoba tarik tangan temanku kluar dari dalam plastik itu, kulitnya sekalipun tidak ada yang merah atau melapuh, serta tak terasa sakit.

Agen Judi Poker Terpercaya - Wow! Sungguh sesuatu yang sangat keajaiban ya senantiasa sekantung tepung terigu di lemari es! Suatu saat kalian akan bersyukur bahwa ada tepung terigu disana. Pernah juga kan pada saat itu lidah saya terbakar karna minuman terlalu panas, saya bubuhi tepung terigu dan dibiarkan kurang lebih 15 menit. Nyatanya sakitnya pun hilang dan tak ada sisa terbakar sedikitpun.

Mulai saat ini juga, jangalah kalian sesekali siram bagian badan yang terbakar dnegan air dingin dahulu. Tetapi segera mencoba masukkan dan taruh tepung terigu selama 15 menit dan saksikanlah dengan sendiri, apakah ini nyata atau modus.

Semoga bermanfaat buat kalian semua ya! Jangan lupa untuk di Share ya guys. .

0 comments:

Post a Comment