Monday, October 9, 2017

Enaknya, Menikmati Perjalanan Yang di Tanggung Oleh Perusahaan!

Bacaan Seru - Bekerja dalam sepekan mungkin akan terasa sangat jenuh dan membosankan bagi sebagian orang yang bertemu dengan rentetaan aktivitas yang sama. Pilihan untuk menghilangkan rasa bosan dengan akibat tekanan kerja, kebanyakan orang-orang mengambil cuti dan berliburan ke tempat-tempat yang begitu seru.


Tapi, bagaimana jika ada perusahaan yang membiayai liburan karyawan dengan nominal yang cukup besar?

Agen Poker Online Uang Asli - CEO perusahaan pemasaran dan periklanan SteelHouse, Mark Douglas justru akan memberikan uang dengan jumlah terbatas kepada para karyawannya untuk pergi berliburan! mark mengatakan bekerja di SteelHouse, perusahaan berani membayar karyawannya sebesar US$ 2,000 atau sekitaran Rp 26 jutaan setahun untuk berpergi kemana saja keliling dunia dan berkunjung kemana pun!

"Ketika pertama kali mengatakan kepada orang-orang bahwa mereka memiliki liburan tak terbatas, bahkan mereka tidak tahu bagaimana menafsirkannya," kata dia Mark Douglas.

Bandar Poker Online Uang Asli - Dilansir dari laman The Independent, kepercayaan itu berjalan dua arah, tambahnya. Karyawan yang membeli tiket pesawat mereka pada hari Senin akan mendapatkan penggantian pada hari Selasa. Tidak hanya itu saja, namun jika karyawan semua pada tidak memiliki uang tunai, SteelHouse akan memberikan mereka menggunakan kartu kredit perusahaan untuk memesan penerbangan. Begitu orang kembali dari perjalanan mereka, mereka juga dapat mengirimkan biaya pengganti liburan mereke sebesar US$ 2,000 atau sekitar Rp 26 jutaan.


"Sebenarnya budaya kita itu sangatlah sederhana! Ini berdasarkan kepercayaan dan ambisi. Saya ingin kalian perfi ke suatu tempat dan menikmati diri Anda senditi," katanya.

Agen Judi Online Terpercaya - Hasilnya pun sungguh sangat luar biasa! Dalam tiga tahun terakhir, hanya ada lima orang dari 250 karyawan yang meninggalkan perusahaan, tiga diantaranya pergi karena alasan yang tidak terikat dengan pekerjaan itu sendiri! Namun perusahaan juga menemukan bahwa orang-orang yang datang bekerja cenderung lebih produktif.

0 comments:

Post a Comment